Air Murni Yang Banyak Manfaatnya

Posted on

Salah satu kebutuhan yang sangat vital sekali bagi manusia adalah air. Terutama adalah air munir yang setiap hari harus selalu dikonsumsi. Karena kalau sampai tidak mengkonsumsia air murni, hal tersebut bisa membuat tubuh kekurangan yang namanya cairan, dan juga bisa menggangu sistem metabolisme pada tubuh. Maka dari itu jangan lupa untuk selalu memenuhi cairan didalam tubuh dengan cara minum air murni yang cukup. Sebab dengan memenuhi cairan didalam tubuh, akan membuat kita juga menjadi lebih sehat lagi. Akan tetapi, untuk memenuhi cairan didalam tubuh dengan cara minum air murni pun memang ada caranya, dan juga tidak bisa sembarangan.  Oleh karena itu anda bisa langsung saja menyimak info atau ulasan yang akan kami bagikan dibawah ini, mengenai cara yang tepat atau benar dalam mengkonsumsi air putih, diantaranya yaitu :

  1. Hal pertama yang harus benar-benar anda ingat saat sedang minum air murni adalah duduk. Karena jika anda minum air sambil berdiri justru akan sangat membahayakan sekali bagi kesehatan, dan juga bisa membahayakan ginjal. Selain itu , minum air sambil berdiri pun akan menuju langsung kekandung kemih tanpa terlebih dahulu disaring.
  2. Ketika sedang minum juga, sebaiknya jangan langsung sekaligus penuh. Cara minum air yang benar adalah dengan perlahan atau seteguk demi seteguk. Kalau anda minum air sekaligus, yang dikuatirkan akan membuat tersedak dan kesulitan dalam bernafas.
  3. Saat minum air putih juga harus dilakukan secara berkala. Tidak bisa langsung anda minum 8 gelas air murni dalam satu waktu. Yang ada malah akan membuat perut menjadi kembung, dan tidak bisa merasakan manfaatnya.
  4. Hindari minum air murni yang dingin. Karena hal tersebut justru bsia membuat kontraksi pada sistem pencernaan. Sebaiknya minumlah air yang bersuhu ruangan, atau air hangat lebih baik dibandingkan dengan air yang dingin.
  5. 30 menit sebelum anda akan makan, menjadi salah satu waktu yang sangat tepat sekali untuk anda minum air putih. Hal tersebut bermanfaat untuk membantu sistem pencernaan  menjadi lebih baik.
  6. Ketika anda sedang merasa haus, maka hal tersebut menandakan kalau tubuh anda sedang mengalami yang namanya kekurangan cairan. Maka dari itu saat anda sedang merasa haus, segeralah untuk minum air murni. Supaya nantinya tubuh tidak mengalami dehidrasi atau kekurangan cairan yang bisa mengganggu kesehatan.
  7. Setiap orang ternyata memiliki kebutuhan air atau cairan didalam tubuhnya yang berbeda-beda. Terutama pada kondisi tertentu. Oleh karena itu, minumalah air putih sesuai dengan kebutuhan tubuh anda.
  8. Jika anda ingin mengetahui, apakah cairan didalam tubuh sudah terpenuhi atau belum. Maka anda bisa melihatnya dari warna air seni. Kalau air sendiri anda berwarna bening ataupun kening maka hal tersebut menandakankalau cairan didalam tubuh anda sudah terpenuhi. Akan tetapi kika air seni anda berwarna kuning yang pekat, maka tubuh anda harus membutuhkan air murni yang lebih banyak lagi.

Memang sangat penting sekali untuk minum air murni ini. Agar kesehatan tubuh anda tetap terjaga dan juga prima. Namun tidak ada salahnya kalau anda minum juga yang namanya air beroksigen dari nanoxy. Dibuat dengan proses yang sangatlah rumit sekali dan menggunakan tekhnologi nano cluster. Sehingga akan menghasilkan air murni beroksigen yang berkualitas, aman diminum, banyak bermanfaat dan juga mudah diserap oleh tubuh. Bisa anda dapatkan di alfamart ataupun indomaret point. Anda dapat mengetahui informasi terkait air minum beroksigen nanoxy dengan mengunjungi website nanoxy.co.id.