Cara Pemakaian Kalung Kesehatan Kristal Galaxur

 

Seperti yang sudah disebutkan, khasiat Kalung Kesahatan galaxur baru terasa bila Anda tahu teknik memakai yang tepat. Maka dari itu, ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

1. Pastikan kita tidak melepas kalung galaxur guna hasil yang lebih optimal, sebab kristal tadi akan mengayomi pemakainya dari gangguan kesehatan laksana penyakit. Sebagian orang yang baru kali kesatu menggunakan galaxur seringkali akan menikmati pusing, mual, muntah, pilek, sampai berkeringat banyak. kita tidak perlu khawatir karena gejala-gejala tadi menandakan bila galaxur sedang menerbitkan racun dan kotoran dari dalam tubuh.

2. Caramenggunakan galaxur sebenarnya serupa dengan teknik Anda memakai kaca pembesar. Jika Anda menikmati rasa sakit, sorot bagian itu dengan galaxur di bawah sinar matahari. Anda dapat mengganti jaraknya sampai terasa sensasi terbakar di unsur yang nyeri tadi. kita tak butuh mencemaskan rasa panas tadi sebab khasiatnya sedang bekerja. Jika masih ragu, Anda dapat meminta pertolongan teman atau kerabat yang telah pernah menggunakan galaxur.

3. Di samping dengan cara kaca pembesar, Anda pun dapat menggosok atau menempelkan kalung galaxur pada unsur yang sakit. Putar kristal itu dengan arah melawan jarum jam. Jika kita kena sengatan dari tawon atau ular, lekas tempelkan galaxur ke unsur tadi. Namun, Anda tidak boleh pernah mengupayakan menempel atau menggosokan galaxur ke ubun-ubun, sebab Anda bakal merasa pusing dan kehilangan ekuilibrium tubuh.

4. Anda pun dapat meminum air rendaman kristal itu sebagai salah satu teknik menggunakan galaxur. Di samping itu, Anda dapat mengemutnya di unsur atas dan bawah lidah sekitar 30 menit. Semakin lama, semakin maksimal pula khasiat yang bakal Anda peroleh. Namun pastinya Anda me sti mencuci galaxur kalau hendak menggunakan cara tersebut. Di samping itu, galaxur pun dapat digunakan untuk menetralisasi lingkungan di dekat rumah Anda.

5. Bagi menetralisasi lokasi tinggal dari hal-hal negatif laksana santet atau tenung, Anda bisa memasang tali kalung galaxur di jari kelingking, kemudian putar bertentangan arah jarum jam. Lakukan tahapan tadi seraya mengelilingi lokasi tinggal supaya energi negatif menghilang. kita pun dapat melakukannya bila ada bayi yang menangis. Memutar galaxur sampai radius lima meter bakal melipatgandakan jarak dan khasiat dari kristal tersebut.