Melirik Bisnis Photo Booth Dari Pasangan Sukses

Posted on

Melirik Bisnis Photo Booth Dari Pasangan Sukses

Photobooth Jakarta Murah – Sejak tahun 2010, photo booth jadi salah satu bisnis berbasis fotografi yang naik daun dan itu bukan hanya terjadi di dunia saja melainkan juga di Indonesia. Bahkan di berbagai acara termegah dan terbaik seperti pesta pernikahan maupun pesta ulang tahun bahkan event di kantor semuanya membutuhkan photo booth untuk membantu mengabadikan momen yang sangat penting. Pesta akan menjadi jauh leih meriah berkat adanya stand photo booth.

Beberapa tahun yang lalu, Beatrix Hendriani Kaswara serta Julius Setiawan pernah mengalami berbagai kesulitan untuk menemukan photo booth yang bisa memeriahkan pesta resepsi pernikahan. Yang jadi keinginan pasangan tersebut adalah, para tamu bisa hadir ke acara resepsi dan berbahagia termasuk berpose dengan santai tidak tegang menjelang pengambilan fotonya. Dengan photo booth, mereka berharap dapat menghadirkan suasana dari pesta pernikahan yang intim, akrab dan juga santai.

Karena tidak mampu menemukan vendor penyewaan photo booth yang sesuai dengan selera mereka, mereka pada akhirnya memutuskan untuk membuat stand photo booth sendiri, dan ternyata apa yang dilakukan oleh mereka menerima cukup banyak tanggapan positif terutama dari para tamu yang hadir ke undangan pesta pernikahannya, mulai dari situ Bexy memtusukan untuk memulai bisnis photo booth.

The Angel Factory merupakan nama yang dipilih oleh pasangan tersebut, nama itu dinilai mampu mewakili baik visi dan juga misi mereka. Untuk memperkenalkan bisnis photo boothnya, pasangan ini bersaha untuk memberikan suasana kerjasama yang santai, ringan dan nyaman, menyediakan banyak informasi menarik serta memberikan bantuan tanpa kenal lelah.

Agar lebih dikenal oleh masyarakat umum, mereka memakai jaringan pertemanan untuk memasarkan bisnis photo booth nya, slow but sure, bisnis photo booth yang mereka jalankan makin banyak dilirik oleh orang lain. Permintaan photo booth yang diterima tidak hanya berasal dari Bandung saja melainkan juga dari wilayah Semarang dan Jakarta.

Untuk memakai jasa dari mereka, klien cukup mengeluarkan dana yang tergantung pada paket yang dipilih, karena TAF menawarkan cukup banyak paket photo booth yang sangat menarik.