Solusi WC mampet tanpa sedot dengan bahan alami

Posted on

 

Banyak bahan dapur yang bisa  Anda manfaatkan guna  melonggarkan saluran pengasingan  WC. Bahan-bahan dapur sebagai berikut  mampu menanggulangi  sumbatan dampak  barang gampang  hancur atau biodegradable laksana  kertas tisu, namun  tidak guna  barang padat dan keras laksana  mainan anak-anak.

 

Tuang bubuk soda kue ke dalam toilet, kemudian  ikuti dengan cuka putih. Campuran kedua produk ini menghasilkan busa, jadi berhati-hatilah! Tuang cuka perlahan-lahan dan berhenti saat  ada firasat  busanya bakal  meluap. Biarkan gabungan  ini selama sejumlah  menit di dalam toilet, kemudian  siramkan air panas. Tidak lama lantas  Anda akan menyaksikan  gelembung-gelembung yang menandakan bubuk soda kue dan cukanya tengah bekerja menghancurkan sumbatan. Diamkan selama sejumlah  jam atau semalaman.

 

Tips praktis menanggulangi  toilet mampet tanpa penyedotan

Ada sejumlah  cara yang lebih praktis untuk menanggulangi  WC tersumbat. Anda dapat  menggunakan produk pembersih keseharian  dan sebanyak  benda guna  melancarkan toilet tersumbat. Berikut ini yang butuh  Anda lakukan:

 

Untuk sumbatan dampak  tisu atau kertas: Tuang sabun cuci piring cair laksana  Sunlight ke dalam toilet, kemudian  tuang air panas. Diamkan selama sejumlah  menit sebelum menyiramnya laksana  biasa. Sabun akan menolong  melonggarkan salurannya dan mendorong sumbatannya melalui  bagian pipa yang berkelok pada ketika  toilet disiram.

 

Untuk sumbatan dampak  benda keras: Gunakan alat penolong  untuk menanggulangi  sumbatan dampak  benda keras seperti  mainan anak-anak. Alat-alat yang dapat  membantu antara beda  selang panjang dan hanger yang tercipta  dari kawat. Kedua benda ini dapat  dimasukkan ke dalam pipa pengasingan  untuk meraih benda yang menyumbat. Sebisa barangkali  tarik benda keras yang menyumbat. Mendorongnya malah  akan menciptakan  benda semakin jauh dari jangkauan. Berhati-hatilah saat  memakai hanger berbahan kawat supaya  tidak menggores permukaan toilet.

namun jika belum mempan lebih baik hhubungi jasa sedot WC surabaya terdekat anda.